Wow... Miliki Isuzu dengan Angsuran Ringan. Segera Hubungi Junedi Abdilah untuk mendapatkan promo specialnya. TELPON / WA Junedi Abdilah - 085310438218 / 087888302297 Tunggu Apa lagi...Beli sekarang Banyak Keuntungan & Bonusnya. PERCAYAKAN PEMBELIAN MOBIL ISUZU IMPIAN ANDA DISINI
Menu
Model
Beranda » Berita » Isuzu Siap Hadirkan Pikap Listrik di 2025

Isuzu Siap Hadirkan Pikap Listrik di 2025

Dipublish pada 5 September 2023 | Dilihat sebanyak 232 kali | Kategori: Berita

Isuzu bakal menjual mobil pikap listrik di 2025, langkah ini diambil guna bertahan dari gempuran mobil-mobil listrik buatan China.

Dikutip Nikkei Asia, Rabu (30/8/2023), Isuzu melihat saat ini kendaraan listrik yang dibuat oleh China mulai menyerbu kawasan Asia khususnya Asia Tenggara.

Kondisi itu membuat Isuzu khawatir karena wilayah tersebut merupakan pasar penjualan tertinggi Isuzu di segmen mobil pikap.

Mereka tidak ingin China ikut mengganggu segmen yang sudah lama dikuasai oleh Isuzu itu. Caranya tentu saja dengan lebih dulu menghadirkan mobil pikap listrik.

“Mobil pikap listrik itu akan dikembangkan dari mobil pikap laris mereka, Isuzu D-Max. Direncanakan mobil pikap listrik itu akan dirilis pada 2025 di Norwegia dan kemudian diproduksi di Thailand,” sebut Nikkei Asia.

Diketahui saat ini Isuzu memang mendominasi pasar mobil pikap di Thailand. Segmen mobil pikap di Thailand menyumbang penjualan yang sangat besar yakni 40 persen dari total penjualan mobil secara nasional di negeri Gajah Putih.

Hanya saja dominasi itu sendiri bisa terganggu mengingat Thailand sudah mulai memberikan banyak kebijakan yang menarik buat kendaraan listrik. Kebijakan itu justru langsung dimanfaatkan oleh pabrikan mobil asal China yang ramai-ramai masuk ke Thailand.

BYD, yang saat ini jadi penjual kendaraan elektrifikasi terbesar di dunia, malah sudah hadir di Thailand dengan membangun pabrik yang ada di Rayong Timur.

elain itu juga ada merek lainnya Changan Automobile yang sudah menginvestasikan dana sebesar USD279 juta atau sekitar Rp4,2 triliun di Thailand.

Great Wall dan SAIC Group disebutkan Nikkei Asia juga sudah memproduksi mobil listrik di Thailand. Hanya saja memang kebanyakan dari merek mobil China itu belum memiliki mobil pikap listrik.

Hal itu yang kemudian diantisipasi oleh Isuzu dengan berupaya menghadirkan mobil pikap listrik di 2025.

Bagikan informasi tentang Isuzu Siap Hadirkan Pikap Listrik di 2025 kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Isuzu Kenalkan ‘Isuzu Link’, Teknologi Telematik untuk Truk Giga, Elf dan Pick Up Traga

Dipublish pada 19 January 2020 | Dilihat sebanyak 366 kali | Kategori: Berita

Isuzu memperkenalkan teknologi telematik terbaru, bernama Isuzu Link, di pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 yang berlangsung 5-8 Maret 2020 di JCC Senayan, Jakarta. Isuzu Link memiliki fungsi sebagai Isuzu Breakdown Alert alias pengingat yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu... selengkapnya

Isuzu Siap Hadirkan Pikap Listrik di 2025

Dipublish pada 5 September 2023 | Dilihat sebanyak 232 kali | Kategori: Berita

Isuzu bakal menjual mobil pikap listrik di 2025, langkah ini diambil guna bertahan dari gempuran mobil-mobil listrik buatan China. Dikutip Nikkei Asia, Rabu (30/8/2023), Isuzu melihat saat ini kendaraan listrik yang dibuat oleh China mulai menyerbu kawasan Asia khususnya Asia... selengkapnya

Begini prospek penjualan kendaraan segmen niaga di tahun 2022

Dipublish pada 19 January 2020 | Dilihat sebanyak 522 kali | Kategori: Berita

JAKARTA. Segmen penjualan kendaraan niaga, khususnya niaga ringan seperti mobil pick up tercatat memiliki tren permintaan yang cukup baik. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) menilai hal ini dodorong oleh aktivitas di segmen logistik. Melansir data terkini yang dirilis Gabungan Industri... selengkapnya

Pengunjung

003310
Users Today : 3
Users Yesterday : 16
This Month : 400
This Year : 1634
Total Users : 3310
Views Today : 117
Total views : 7468

Call Now

Open chat
Lagi Banyak Promo, Tanya Junedi!
Powered by